Jual Bibit Alpukat di Jogja


Jual Bibit Alpukat di Jogja


Jual Bibit Alpukatdi Jogja

Hallo dengan saya, Jual bibitalpukat di jogja -- Alpukat adalah jenis buah yang cukup terkenal di kalanga masyarakat. Buah yang identik dengan juss buah ini juga cocok dikembangkan di jogja. Untuk jenis bibit alpukat yang cocok di jogja sendiri sebenarnya cukup banyak, seperti : aligator, mentega, kendil, pluang, miki, hass dan jenis lainya. Setiap jenis buah alpukat memiliki penikmat atau pecinta tersendiri, karena memiliki ke khass an tersendi mulai rasa buah, tekstur, ukuran dan warna buahnya.

Berikut adalah ulasan singkat mengenai beberapa jenis yang ready pada Jual Bibit Alpukat di Jogja:

Siap,,, ?? Lanjut.. .

Pertama Alpukat Kendil, jenis ini terkenenal akan ukuran buahnya yang jumbo ( berat buah 1-2 kg per biji ).

Kedua Alpukat Aligator, bentuk buah bulat atau oval seperti telur ada juga yang lonjong. Untuk berat buah 0,5kg sampai 1,1kg (yang maksimal)

Ketiga Alpukat Mentega, jenis alpukat mentega yaitu salah satu jenis yang populer di pasaran karena ukuran buah yang tidak besar (1kg isi 2-4buah).

Keempat Alpukat Miki, jenis ini juga sangat banyak peminatnya seperti halnya alpukat mentega. Untuk buahnya bulat, mengkilap, pulen dan 1kg buah terdapat 2 sampai 4 biji buah.

Kelima Alpukat Pluang, bentuk buahnya hampir sama dengan alpukat aligator, terapi lebih besar dan lebih panjang. Berat buahnya juga rata-rata 0,6kg sampai 1,3kg per biji.

Keenam Alpukat Hass, jenis alpukat ini cukup terkenal dengan harga buahnya yang cukup mahal yaitu 140an ribu per kg. Ciri lainya ukuran buah yang cukup kecil dibandingkan dengan buah alpukat lainya. Bentuk buahnya juga agak unik karena ada bintik bintik tidak rata (kalau dilihan tidak menarik, tapi siapa sangka buahnya sangat malah dibandingkan lainya)

Bibit Alpukat Non Biji di Jogja


Ketuju Alpukat Non Biji, seperti namanya alpukat non biji. buah alpukat in tidak memiliki biji. Unik bukan,,?? Untuk alpukat non biji ada 2 jenis yaitu buah yang bulat dan lonjong.
Selain beberapa jenis di atas masih banyak lagi,, seperti jenis Yamagata, R1, Yellow, Red Vietnam dan lainya.

Kami Jual Bibit Alpukat di Jogja mengelompokan beberapa jenis alpukat yang termasuk alpukat jumbo ( dan rata-rata sebagian besar masuk ke supermarket) yaitu : Alpukat Kendil, ALpukat Aligator, Alpukat Wina dan Alpukat Pluang.

Untuk sementara, itu adalah jenis jumbo menurut saya, tapi mungkin ada jenis yang lainya karena jenis atau varietas alpukat setiap waktu bertambah,,

Selanjutnya , alpukat kecil tapi masuk supermarket yaitu alpukat hass (biasanya disebut juga alpukat hass australia). Terkenalnya hasil import dari australia.

Sementara sampai sini dulu ya bosku,,
Untuk Lebih detail setiap bibitnya tunggu di Artikel selanjutnya,
Sharing-sharing atau Info untuk Jual Bibit Alpukat di Jogja silahkan hubungi 8577614260

Terima Kasih ya bosku telah berkunjung " Semoga Bermanfaat"

Komentar